Home » » Pertanyaan yang sering diajukan dan pemecahan masalah

Pertanyaan yang sering diajukan dan pemecahan masalah

Pertanyaan yang sering diajukan dan Pemecahan Masalah.

Pertanyaan yang sering diajukan

Penyebab Dan Solusi

Gagal dalam mengaktifkan

Tekan pada tombol daya selama lebihdari 1  detik periksa apakah baterai terhubung dengan benar.Silahkan menghapus dan menginstal lagi,coba lagi untuk menyalakannya ; periksa apakah baterai suda terisi dengan tepat.

Gagal melakukan koneksi jaringan

Sinyal lemah.silakan coba dan pindah ke lokasi dengan sinyal yang kuat dan mencobah menghubungkan ke jaringan lagi ; harap memastikan bahwa anda tidak melampaui jangkauan jaringan penyedia layanan ; pastikan anda memiliki kartu SIM yang berlaku.silakan hubungi operator jaringan anda untuk informasi lebih lanjut ;

Menampilkan Informasi saat menyalakan

Periksa apakah kartu SIM terpasang dengan benar.Sandi kunci handset,jika kunci handsat diaktifkan,anda harus input sandi handset.Masukkan Kode PIN:Memasukkan PIN saat menyalakan setiap kali diaktifkan, anda harus memasukkan kode PIN.Masukkan Kode PUK:Ketika anda sudah memasukan kode PIN yang salah sebanyak 3 kali akan mengunci kartu SIM.anda perlu untuk memasukkan kode PUK disediakan oleh operator jaringan anda.

Kualitas Panggilan jelek

Silakan periksa jika volume suara disetel benar di daerah dengan kondisi penerimaan yang buruk,contoh:basement,sinyal mungkin lemah.coba cari lokasi dengan penerimaan sinyal yang lebih kuat dan meneleon lagi.Sementara menggunakan ponsel di periode puncak komunikasi,seperti waktu perjalanan,anda mingkin tidak dapat menelepon karena kemacetan line.

Durasi siaga singkat

Durasi siaga adalah relatif terhadap pengaturan Sistem jaringan. Sementara ponsel di daerah dengan kekuatan sinyal yang buruk dan tidak dapat menerima sinyal,handset akan terus mencari base station.hal ini secara signifikan akan mengurangi daya baterai. Dianjurkan agar anda mematikan ponsel anda di daerah dengan tidak ada penerimaan sinyal untuk menghemat baterai.perlu mengganti baterai. Silakan ubah baterai baru.

Kesalahan Kartu sim

Kotoran dalam permukaan logam dari kartu SIM.gunakan kain bersih untuk menghapus titik sentuhan logam pada kartu SIM. Kartu SIM tidak terpasang. Kartu SIM rusak.silakan hubungi penyedia layanan jaringan anda.

Gagal untuk panggilan keluar

Silakan periksa jika anda menekan tombol panggil setelah panggilan. Silakan periksa apakah panggilan dilarang karena default.Silakan periksa apakah SIM berlaku.Silakan periksa apakah pembatasan panggilan diatur.Silakan periksa apakah fungsi panggilan tetap diatur.

Penelpon tidak bisa di hubungi

Silakan periksa apakah ponsel terhubung dengan jaringan. Silakan periksa apakah pembatas panggilan atau pengalihan panggilan diaktifkan. Silakan periksa apakah SIM berlaku.

Gagal menggisi daya

Silakan periksa apakah steker sudah terhubung dengan baik.Silakan konfirmasi jika suhu lingkungan berada dalam kisaran dari 0°C ~ 40°C saat pengisian.Baterai atau pengisian daya rusak.anda perlu menggantinya.

Gagal untuk mengatur beberapa fungsi

Operasi yang Salah.penyedia jaringan tidak mendukung fungsi tersebut, atau ponsel anda belum di terapkan untuk mengatur fungsi itu.

Catatan :Jika instruksi di atas tidak dapat membantu anda memecahkan masalah,harap catat,model ponsel dan nomor seri,konten spesifikasi garansi,jelaskan pertanyaan,masalah,kemudian hubungi dealer lokal atau pusat layanan resmi di daerah anda.
Thanks for reading : Pertanyaan yang sering diajukan dan pemecahan masalah

Share this

0 komentar:

Post a Comment