Home » » Cara menggunakan (hp) Android baru

Cara menggunakan (hp) Android baru

Cara menggunakan (hp) Android baru yang baik dan benar

Panduan atau cara menggunakan (hp) Android yang baru dibeli terbilang sangat tidak nyaman lagi untuk membacanya,tetapi kami tidak akan pernah bisa berhenti membahasnya, karena masih banyak orang yang sering mengalami kegagalan dalam menjalankan smartphone (hp) Android kesayangannya.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, pengguna (hp) Android harus mengetahui berapa fungsi atau cara menggunakan (hp) Android yang baik dan benar sesuai dengan arahan yang sudah disediakan pada buku panduan lengkap memulai penggunaan.

Postingan artikel ini kami mencoba untuk menjelaskan hal-hal penting yang dapat digunakan untuk memulai mengoptimasi (hp) Android anda agar tidak mengalami error' dalam penggunaan.

Untuk lebih jelasnya silahkan membaca tutorial dibawah ini:

Cara memulai menggunakan hp android baru yang baik dan benar


Info Tentang ponsel Android

Sebuah ponsel Android dapat melakukan banyak fungsi yang sama seperti komputer,tetapi Anda juga dapat mengubahnya agar lebih sesuai dengan kebutuhan anda sehari-hari, seperti menerima informasi yang anda inginkan,dan bersenang-senang pada saat yang sama.anda dapat menambah dan menghapus aplikasi,atau menyempurnakannya untuk meningkatkan fungsionalitas.

Di Android Market Anda dapat Mengunduh berbagai aplikasi dan game dari koleksi terus berkembang.Anda juga dapat mengintegrasikan aplikasi pada ponsel Android Anda dengan data pribadi dan akun online.sebagai contoh,Anda dapat membuat cadangan track Anda janji temu,dan terlibat dalam banyak jejaring sosial yang anda inginkan.

Aplikasi
Sebuah aplikasi adalah program telepon yang membantu Anda melakukan tugas.
Misalnya,ada aplikasi untuk melakukan panggilan,mengambil foto dan mengunduh aplikasi lainnya.

Catatan;
Beberapa konten mungkin berbeda dari ponsel anda , sebagai perangkat lunak aksesoris , kartu SIM atau layanan bervariasi oleh penyedia .


Memulai
Mari kita membuat anda bangun dan berjalan
Merakit,
  • Masukan kartu sim Pastikan sudut miring kartu SIM menghadap ke arah yang benar dan kontak logam menghadap ke arah yang benar.masukan kartu SIM ke dalam slot kartu sampai berhenti.
  • Masukan Kartu SD Geser kartu SD ke dalam slot kartu SD dengan pin logam menghadap ke bawah.Dorong kartu hingga terkunci pada tempatnya.
  • Masukan baterai Dengan kontak logam pada baterai menghadap ke kotak logam dalam slot baterai,tekan baterai ke bawah sampai terkunci pada tempatnya.

Saat Pengisian
Pastikan baterai dimasukkan ke dalam handset.Untuk mengisi baterai,pasang di konektor charger pada ponsel anda (antarmuka USB ) dan kemudian pasang uung lainnya ke dalam stopkontak listrik AC.Simbol baterai menunjukkan status pengisian.Sementara pengisian,indikator pengisian akan bergulir . Ketika semua bar tidak bergulir lagi,artinya baterai sudah terisi penuh.Lepaskan pengisian daya dari telepon.Lepaskan pengisian daya dari soket listrik AC.

Catatan; Jika baterai berdaya,ikon baterai akan muncul kembali setelah beberapa menit pengisian

Thanks for reading : Cara menggunakan (hp) Android baru

Share this

This Is The Newest Post